Penerimaan bahan, barang maupun lainnya dari pihak luar melewati bagian gudang.
Cek apakah kedatangan bahan sudah terjadwal dan terinput di sistem Blue atau Notifikasi WA dari Customer Care. Jika belum agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selanjutnya dilakukan pengecekan kesesuaian barang serta jumlah kuantitas melalui surat jalan & fisik. Jika sesuai lanjutkan pendataan foto dan lainnya ke sistem sebelum melakukan pembongkaran. Jika terjadi perbedaan barang serta kuantitas agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selama proses pembongkaran pastikan tiap bahan kemasannya dalam keadaan baik dan tidak melebih standar batas expiry yang sudah ditetapkan, untuk daging maksimal 6bulan sebelum tanggal expiry bahan.
Untuk penempatan rujuk panduan penyimpanan bahan baku daging.
Cek apakah kedatangan bahan sudah terjadwal dan terinput di sistem Blue atau Notifikasi WA dari Customer Care. Jika belum agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selanjutnya dilakukan pengecekan kesesuaian barang serta jumlah kuantitas melalui surat jalan & fisik. Jika sesuai lanjutkan pendataan foto dan lainnya ke sistem sebelum melakukan pembongkaran. Jika terjadi perbedaan barang serta kuantitas agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selama proses pembongkaran pastikan tiap bahan kemasannya dalam keadaan baik dan tidak melebih standar batas expiry yang sudah ditetapkan, untuk tepung maksimal 6bulan sebelum tanggal expiry bahan.
Untuk penempatan rujuk panduan penyimpanan bahan baku tepung
Cek apakah kedatangan bahan sudah terjadwal dan terinput di sistem Blue atau Notifikasi WA dari Customer Care. Jika belum agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selanjutnya dilakukan pengecekan kesesuaian barang serta jumlah kuantitas melalui surat jalan & fisik. Jika sesuai lanjutkan pendataan foto dan lainnya ke sistem sebelum melakukan pembongkaran. Jika terjadi perbedaan barang serta kuantitas agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selama proses pembongkaran pastikan tiap bahan kemasannya dalam keadaan baik dan tidak rusak.
Untuk penempatan rujuk panduan penyimpanan wrap & lakban
Cek kondisi bahan, kawal proses penyimpanan serta catat dan laporkan berat riil barang ke sistem melalui form penerimaan bahan basah.
Laporkan segera kepada manajemen jika menemukan keanehan seperti kualitas bahan yang jelek kepada manajemen disertai dengan foto pendukung.
Cek apakah kedatangan bahan sudah terjadwal dan terinput di sistem Blue atau Notifikasi WA dari Customer Care. Jika belum agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selanjutnya dilakukan pengecekan kesesuaian barang serta jumlah kuantitas melalui surat jalan & fisik barang.
Berkoordinasi dengan PIC tiang untuk mengecek sample kualitas bahan.
Untuk penempatan sementara, taruh sekitar teras rumah kantor untuk sampling pengecekan kualitas barang.
Cek apakah kedatangan bahan sudah terjadwal dan terinput di sistem Blue atau Notifikasi WA dari Customer Care. Jika belum agar melapor ke manajemen terlebih dulu.
Selanjutnya dilakukan pengecekan kesesuaian barang serta jumlah kuantitas melalui surat jalan & fisik barang.
Untuk penempatan sementara, taruh sekitar teras rumah kantor untuk diberikan label kedatangan barang terlebih dulu.